Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels

Selasa, 27 Oktober 2015

Obat Herbal Khusus Untuk Penyakit Asam Urat

Obat asam urat yang alami dan aman dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g dari ekstrak teripang gamat emas yang bisa menyembuhkan asam urat 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya tanpa efek samping, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? simak selengkapnya berikut ini

Penyakit Asam Urat
Salah satu sumber mengatakan bahwa penyakit asam urat merupakan “Penyakit Orang Kaya“. Penyakit ini juga di Inggris dikenal sebagai penyakit para raja karena diderita oleh sejumlah raja, termasuk Raja Henry VIII dari Inggris. Selain raja, orang terkenal seperti pelukis Leonardo da Vinci juga menderita penyakit ini.

Secara definisi penyakit asam urat merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut  menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut

Pengobatan Asam Urat Dengan Menggunakan Herbal Jelly Gamat Gold G
Gamat emas atau teripang emas  sebagai bahan utama obat asam urat alami ampuh jelly gamat gold g mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit. Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen. Bukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Riset dari New York, Amerika Serikat Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis,  menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi

Kisah sembuh penderita asam urat berkat pengobatan herbal jelly gamat gold g
Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

Pembayaran Setelah Barang Diterima
Terimakasih atas minat dan kunjungan anda, sekian sajian informasi mengenai pengobatan herbal yang aman buat sakit asam urat dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g yang aman, semoga sajian informasi yang kami hadirkan memberi manfaat dan sekaligus bisa menjadi wasilah jalan kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar