Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels

Rabu, 28 Oktober 2015

Obat Herbal Khusus Untuk Penyakit Kejang Kejang

Kabar gembira, bagi anda yang mengalami keluhan penyakit kejang kejang, disini kami hadirkan solusi pengobatannya dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g yang aman dan alami tanpa efek samping, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? berikut ini selengkapnya

Obat Menyembuhkan Sakit Kejang Kejang Dengan Jelly Gamat Gold G
Obat herbal sembuhkan sakit kejang kejang dengan pelantara jelly gamat gold g nama brand minuman kesehatan dari ekstrak teripang gamat emas dengan diolah menggunakan tehnology yang mutakhir masa kini yang melibatkan beberapa pakar ahli ilmu kesehatan dibidangnya, jelly gamat gold g aman dan baik untuk dikonsumsi oleh semua umur baik untuk ibu hamil dan menyusui, jelly gamat gold g berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Menurut Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. Untuk pemesanan klik disini

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak

Kisah sembuh penderita kejang kejang berkat pengobatan herbal jelly gamat gold g
Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat
Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian gold g

Pembayaran Setelah Barang Diterima
Sekian sajian informasi kesehatan mengenai obat menyembuhkan penderita kejang kejang dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g, semoga sajian informasi yang kami hadirkan memberi manfaat amin.

0 komentar

Posting Komentar