Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels

Rabu, 28 Oktober 2015

Obat Herbal Khusus Untuk Penyakit Epilepsi

Bagi anda yang mengalami keluhan penyakit epilepsi, disini kami hadirkan solusi pengobatannya dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g dari ekstrak teripang gamat emas yang aman dan alami sembuhkan epilepsi 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya tanpa efek samping, mengapa harus dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g ? berikut ini selengkapnya

Pengobatan Ampuh Sembuhkan Sakit Epilepsi Dengan Jelly Gamat Gold G
Pengobatan herbal yang alami dan aman sembuhkan sakit epilepsi dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g dari keseluruhan ekstrak teripang gamat emas jenis stichopus variegatus dengan diolah menggunakan tehnology yang mutakhir masa kini yang terjamin akan sebuah mutu dan kualitas kemurniannya, jelly gamat gold g berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721 aman untuk dikonsumsi oleh semua umur baik untuk ibu hamil dan menyusui

ekstrak teripang gamat emas yang diambil dalam jelly gamat gold g adalah teripang pilihan dimana didalamnya mengandung senyawa gammapeptida, cell growth factor, asam amino, kolagen, bio active element, saponin, omega 3,6,9 yang khasiatnya memiliki sifat efek anti inflamasi, anti peradangan, anti bakteri virus, anti tumor dan kanker, dan mampu meregenerasi sel, membentuk sel baru, mengaktifkan kembali sel sel yang mati, menyembuhkan sakit epilepsi 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya tanpa efek samping

kandungan lain dalam Gold-G Bio Sea Cucumber yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%

Semua Senyawa Aktif dalam pengobatan alami epilepsi gold g sea cucumber tersebut bersatu dan bekerja untuk memperbaiki sel-sel otak dan tubuh yang rusak serta mengembalikan lagi fungsi susunan sarf yang terganngu sehing kembali normal

Pengalaman sembuh penderita epilepsi berkat pengobatan jelly gamat gold g
Nama              : Sarmaramahida Manurung
Umur               : 25 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
Keluhan          : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Gold-GBio Sea Cucumber

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi Gold-G Bio Sea Cucumber, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.
Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian gold g

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Sekian sajian informasi kesehatan mengenai pengobatan sakit epilepsi dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g yang aman, semoga sajian informasi yang kami hadirkan sepenuhnya dapat memberi manfaat dan menjadi jalan wasilah kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar